Connect with us

#kapolda

Kapolda Cek 4 TPS, Sumbar Aman dan Terkendali

Kapolda Cek 4 TPS, Sumbar Aman dan Terkendali


PADANG – Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Fakhrizal beserta beberapa pejabat utama mengecek beberarap Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Rabu (17/4) pagi. Dari pantauan di lokasi, pelaksanaan Pemilu (pemilihan umum) 2019 berlangsung aman dan terkendali.

Begitu juga di seluruh wilayah Sumatera Barat, Pemilu berlangsung aman. Peserta pemilu, baik parpol (partai politik) dan para caleg (calon legislatif) diminta menerima hasil pemilu dengan baik.

“Situasi Sumatera Barat sangat kondusif. Sampai saat ini lancar semua, tidak ada masalah,” kata Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal.

Kapolda mencek empat TPS di Padang, yakni, dua TPS di kawasan Padang Pasir, satu TPS di Klenteng, Padang Barat dan satu TPS di kawasan Ulak Karang, Padang Utara.

“Tadi saya keliling di empat TPS. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Sesuai yang kita harapkan.
Untuk pemilih juga antusiasnya sangat luar biasa,” kata Fakhrizal.

Kapolda menegaskan, dari 34 provinsi di Indonesia, Sumbar berada pada rangking 26 soal kerawanan. Artinya, Sumbar merupakan daerah yang kerawanannya terendah.

Jenderal bintang dua ini menekankan, yang menjadi atensi pihaknya adalah menjaga stabilitas keamanan Sumbar. Jika daerah aman, kondusif, maka pembangunan menjadi lancar.(guspa)



Sumber

Baca Selengkapnya
Advertisement
Loading...
Click to comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com