Connect with us

Ekonomi

Advan Rebut Top 5 Pasar Smartphone Tanah Air

Advan Rebut Top 5 Pasar Smartphone Tanah Air


JAKARTA – Dalam meningkatkan industri produk lokal, Advan sebagai brand kebanggan dan satu-satunya merek nasional menempati urutan Top 5 market share smartphone Indonesia, luncurkan produk terbaru Advan i6C. Sebagai smartphone dengan spesifikasi mumpuni tampil stylish dan elegan dengan harga Rp999.000,-.

Loading...

Persaingan antarpabrikan smartphonedi Tanah Air tahun ini kian sengit. Banyak merek global yang masif melempar produk barunya ke pasar smartphone nasional.

Beragam nilai plus ditawarkan kepada konsumen. Mulai dari harga, spesifikasi, dan fitur teknologi lainnya. Menanggapi kondisi tersebut, Advan mengaku tak gentar dan menyatakan siap untuk menghadapi ketatnya pasar handphone di 2019.

Aria Wahyudi GM Marketing Advan kepada Singgalang di Jakarta Jumat (17/5) mengatakan, Advan sebagai brand kebanggaan tanah air yang mengerti akan pasar ponsel di Indonesia. Advan terus berinovasi dan mengembangkan teknologi dan fitur yang ditawarkan kepada konsumen.

“Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan kini tetap menjadi satu-satunya merek nasional Top 5 market share smartphone Indonesia. Dari data IDC 2018, menempati posisi ke-5 dengan market share 5%. Advan optimis untuk menghadapi ketatnya pasar smartphone di tahun ini,” tambah Aria.

Mengusung tagline ‘OK speknya, Yes harganya, dan Good desaiinya’, Advan i6C menawarkan smartphone mewah di kelasnya. Dengan spesifikasi mumpuni harga terjangkau. Mengusungb layar 5,5 inci HD rasio 18:9, dapat diduplikasi ke TV pintar atau projector.

Untuk performa Advan i6C dibekali RAM 2 GB dan ROM 32 GB, prosesor Octa Core dan, sistem operasi Android Oreo. Kamera depan beresolusi 5 MP, belakang 8 MP. Didukung baterai berkapasitas lebih besar 2.450 mAh.

Advan i6C dilengkapi fitur keamanan berlapis. Selain Face ID juga Anti Theft, fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri IDOS 8.32. jika perangkat hilang atau dicuri, dapat melacak secara langsung lokasi.

Advan i6C ditawarkan Rp999.000,- dibundling perdana IM3 Ooredoo. Konsumen dapat menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya. Seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online, hingga streaming film dan musik.

Melalui paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Cukup mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

“Saat ini ada 64 service center yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Kita memberikan garansi pelayanan dapat terselesaikan dalam waktu satu jam,” tutur M Ilham Pratama Manager PR Advan saat peluncuran Advan i6C, di Jakarta. (smn)

 



Sumber

Baca Selengkapnya
Advertisement
Loading...
Click to comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ekonomi

Telkomsel Gelar Masak Takjil Bareng Serempak di 14 Kota Sumatera

Telkomsel Gelar Masak Takjil Bareng Serempak di 14 Kota Sumatera


PADANG – Mengusung semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, pada momen Ramadhan 1440H ini Telkomsel Area Sumatera menggelar buka puasa bersama karyawan dengan anak Dhuafa. Seperti tahun sebelumnya, Telkomsel Area Sumatera kembali menghadirkan sesuatu yang spesial. Kali ini, selain buka puasa bersama, management dan seluruh karyawan Telkomsel juga mengadakan masak takjil bareng dhuafa serempak di 14 Kota yaitu Aceh, Medan, Siantar, Padang Sidempuan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, dan Lampung.

Loading...

General Manager Procurement & General Affair Sumatera Telkomsel Ade Putra mengatakan, ini menjadi momen yang luar biasa, karena kegiatan ini bukan hanya soal berbagi, namun juga berinteraksi dan membangun komunikasi yang personal dengan para saudara yang kurang beruntung.

Buka puasa dan msak takjil bareng ini juga jadi bagian dari program CSR Telkomsel tahun ini. Kegiatan ini diawali dengan masak takjil, tausiyah dan dan ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis untuk dhuafa yang dikunjungi. Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur Telkomsel atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan Telkomsel serta bagian dari bentuk kepedulian Telkomsel kepada saudara kita membutuhkan bantuan, terutama dibulan Ramadhan yang penuh keberkahan.

Kegiatan serempak di Sumatera ini melengkapi program CSR Telkomsel di bulan Ramadhan, dimana sebelumnya Telkomsel telah berbagi 1.000 takjil Ramadhan, bantuan untuk mesjid berupa 24 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 1 Mei 2019 untuk kemudian disampaikan kepada 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa. (aci)



Sumber

Baca Selengkapnya

Ekonomi

Dukung Layanan Zakat Digital Baznas Gandeng LinkAja

Dukung Layanan Zakat Digital Baznas Gandeng LinkAja


JAKARTA – Dalam mendukung layanan zakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) gandeng aplikasi LinkAja. Sebagai platform penyedia layanan keuangan elektronik berbasis server milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), memberikan kemudahan berzakat dan donasi kepada masyarakat.

Loading...

Melalui LinkAja masyarakat dengan mudah berdonasi hanya dengan membuka aplikasi LinkAja lalu pilih LinkAja berbagi. Kemudian pilih Baznas, dan masukan nominal donasi lalu kirim. Atau berzakat dan berdonasi melalui pindai QR Code zakat melalui Baznas yang tersebar di poster, media sosial, dan gerai-gerai zakat Baznas.

Kepala Divisi Pengumpulan Ritel Nasional Baznas, Fitriansyah Agus Setiawan kepada Singgalang di Kantor Pusat Baznas Jakarta, Senin (20/5) menjelaskan, Baznas terus berusaha memberikan layanan kemudahan untuk masyarakat menunaikan kewajibannya. Hal ini, Baznas bekerja sama dengan aplikasi LinkAja.

“Baznas memberikan kemudahan layanan digital, dan memfasilitasi bagi masyarakat yang peduli sesamanya, juga menunaikan kewajibannya sebagai muslim yang taat,” jelasnya.

Ia menambahkan, dana zakat dan donasi yang terkumpul melalui LinkAja, akan disalurkan lewat Baznas kepada mustahik yang berhak. Tidak hanya bantuan secara langsung, melalui lembaga program Baznas, bantuan akan disalurkan melalui program pemberdayaan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan sosial dakwah.

Melalaui kerja sama antara Baznas dengan LinkAja ini, semoga dapat lebih mempermudah masyarakat dalam berlomba-lomba mencari kebaikan terutama di saat Ramadhan tahun ini.

Disampaikan oleh Putri Dianita Ruswaldi, Head of Corporate Communication LinkAja, kerja sama antara LinkAja dengan Baznas untuk meningkatkan kemudahan transaksi zakat bagi para muzaki melalui metode SNAP (QR Code) atau fitur donasi melalui aplikasi.

Berharap, penghimpunan zakat yang disalurkan kepada Baznas dapat mendukung optimalisasi penghimpunan zakat digital. Melalui kolaborasi kemudahan transaksi zakat LinkAja dan Baznas, membantu menggerakan pertumbuhan ekonomi nasional di Indonesia, pungkas Putri. (smn)

 



Sumber

Baca Selengkapnya

Ekonomi

Milad BNI Syariah ke-9, Berikan Santunan Rp1,4 Miliar 

Milad BNI Syariah ke-9, Berikan Santunan Rp1,4 Miliar 


JAKARTA – Menjelang Milad BNI Syariah ke-9 pada 19 Juni 2019 mendatang, BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik, menggelar kegiatan sosial bersama anak yatim piatu dan dhuafa. Mengusung nama “Kisah Cinta Hasanah” yang akan berkeliling di panti asuhan dan yayasan di wilayah Jabodetabek dengan total Santunan Rp1,4 Miliar.

Loading...

Pada kegiatan hari keempat, dilangsungkan di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Klender Jakarta Timur, Sabtu (18/5). Acara dihadiri oleh SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi, serta segenap dari Jajaran BNI Syariah.

Iwan Abdi mengatakan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur merupakan penampungan anak jalanan usia 0 hingga usia 13 tahun.

Anak-anak tersebut dididik dengan pendidikan umum dan agama. Dengan pendidikan ini, diharapkan bila anak jalanan tersebut kembali ke masyarakat sudah bisa memberikan manfaat.

“Pada kegiatan sosial di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur, kami memberikan bantuan uang transport sekolah, pakaian lebaran, perlengkapan ibadah dan hiburan dongeng  anak-anak islami,” kata Iwan dalam acara.

Dari total bantuan di seluruh Indonesia, BNI Syariah menganggarkan dana Rp1,4 miliar untuk keperluan penyediaan bantuan kepada sekitar 10 ribu penerima baik berasal anak yatim piatu dan dhuafa. Dana ini berasal dari zakat BNI Syariah.

Selain di Lapas Perempuan, Pondok Bambu, Jakarta Timur, ada empat lokasi lain sebagai venue acara. Pertama Panti Sosial Bina Netra Cahaya Bathin, (Tuna Rungu & Wicara) di Cawang, Jakarta Timur, Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau, Bekasi, Muallaf Center Bintaro dan terakhir di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur.

Selain di Jabodetabek, acara Kisah Cinta Hasanah juga dilangsungkan di 71 cabang di seluruh Indonesia sejak 17-18 Mei 2019.

Berbagai kegiatan pun digelar untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini diantaranya, kegiatan sosial Kisah Cinta Hasanah yaitu kunjungan ke beberapa tempat untuk berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang membutuhkan. Berbagi Takjil kepada segenap masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Mudik Hasanah bersama kaum dhuafa maupun hafidz Quran.

Kegiatan Ramadhan semakin istimewa diiringi dengan kegiatan pra milad ke-9 BNI Syariah tahun ini. Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya Kompetisi Hasanah Movie dengan total hadiah Rp25 Juta.

Melakukan Benteng Hasanah di Batas Negeri di Aceh, sebagai dukungan BNI Syariah untuk Qanun Aceh tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS). Dan kontribusi bagi masyarakat dalam dakwah, pemberdayaan ekonomi, dan pendidikan di titik perbatasan, terluar Indonesia. (smn)



Sumber

Baca Selengkapnya

Populer